Advertiser Here

DO'Aku untuk semuanya

 Alhamdulillah kawan sejahtera yang berbahagia sekarang ini..Kita masih di beri banyak limpahan rahmat dari ALLAH. saya diri pribadi mngucapkan bnyak syukur kepada ALLAH karena tri wahyu budi utomo sudah berada di kelas 12 SMA yang sebentar lagi akan LULUS sekolah meminta do'a dari kawan-kawan semuanya. Dengan bantuan do'a dari kalian mungkin atas nama  tri wahyu budi utomo dan teman-teman SMA maupun SMP meminta do'a kelulusan supaya dalam tahun 2012 ini tingkat kelulusan di indonesia semakin tinggi dan melenjing ke angkasa untuk membuktikan kepada dunia bahwa kualita pendidikan di Indonesia itu tidak kalah dengan negara lain seperti halnya amerika, inggris, singapura, jepang, malaysia, china, korea dan masih banyak lagi negara-negara yang berkembang dan maju dalam dunia pendidikan.
DO'A yang kita panjatkan bersama-sama mungkin akan cepat di dengar oleh ALLAH dan cepat di kabulka, dengan demikian kita akan lulus sekolah dengan nilai yang sangat memuaskan dan ilmu yang kita peroleh selama belajar di sekolah banyak bermanfaat bagi kita dan lingkungan. Marilah teman-teman angkatan lulus ujian tahun 2012 tak pernah berhenti berdo'a bersama-sama memohon kepada ALLAH untuk mengabulkan do'a KELULUSAN kita semua dan di eri kemudahan utuk mengerjakan ujian yang akan d laksanakan serentak di indonesia pada tanggal 16-19 april 2012 bisa berjalan dengan sangat amat lancar. 
Dan semoga dinas pendidkan indonesia bisa memberikan hal yang terbak untuk pasukan ujian tahun 2012 ini dengan memuaskan.  Bismillahhirohmanirokhim pasukan ujian kelas 12 tahun 2012 lulus 100% semua....
amin

DOA KELULUSAN UAN



Allahumma Shollii `alaa sayyidinaa muhammadinil faatih lima ughliqa wal khatimi wannashiril haqqi bil haqqi wal haadi ilaa shiraathikal mustaqiimi wa`alaa aalihi washohbihi haqqa qadrihi wamiqdaarihil `azhimi.
Artinya : "Ya Allah limpahkanlah Rahmat dan keagungan atas tuan kami nabi Muhammad saw. yang menjadi pembuka bagi segala yang terkunci yang menjadi penutup bagi segala yang dahulu, yang memperjuangkan kebenaran dengan kebenaran dan yang menunjukan kepada-Mu yang lurus, dan juga atas keluarga dan para sahabatnya dengan hak kapasitas dan derajat yang agung"
Description: DO'Aku untuk semuanya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: DO'Aku untuk semuanya
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: 10:13

2 comments: