Advertiser Here

cara ampuh meningkatkan GOOGLE page rank

Seperti yang kita tahu kita akan merasa senang sekali jika Blog kesayangan kita memiliki pengunjung yang lumayan banyak setiap harinya, ada salah satu hal yang harus diperhatikan yaitu PageRank.


Walaupun Blog saya ini PageRanknya masih 0 tapi kali ini saya akan membahas Cara Meningkatkan PageRank. Peranan PageRank sangat penting karena selain membuat Blog lebih cepat terindeks oleh Google, juga dapat meningkatkan arus lalu lintas atau meningkatkan posisi kita di Search Engine.

Ada beberapa hal yang saya ketahui untuk meningkatkan PageRank sebagai berikut :

1. Saling Bertukar Link ( Link Exchange ).

Cara ini adalah yang paling ampuh, jadi jangan ragu untuk bertukar link satu sama lain, tapi harus diingat ketika bertukar link, cobalah bertukar link dengan Blog yang relevan kategorinya dengan Blog anda, sebenarnya Google tidak melarang kita untuk bertukar link dengan blog yang tidak serupa tapi ini tidak efektif, kemudian coba bertukar link dengan blog yang memiliki PageRank lebih tinggi, tapi saya tidak melarang anda untuk bertukar link dengan Blog yang PageRanknya 0, demi pertemanan antar sesama Blogger.
2. Cara yang Mudah Adalah Berkomentar di Blog Do Follow.

Berkomentarlah di Blog Do Follow, biasanya jika ada semboyan "You Comment I Follow" itulah merupakan Blog Do Follow, dengan Berkomentar di Blog Do Follow, kita akan mendapatkan Backlink apalagi jika kita berkomentar di Blog Do Follow yang PageRanknya tinggi pasti Backlinkya berkualitas, tapi harus diingat berkomentarlah sesuai dengan artikel pada blog tersebut dan berikan komentar yang unik. Ingat, jangan SPAM, anda tidak akan mendapatkan backlink.


Tapi selain cara di atas ada cara lain yaitu :
1. Submit ke Iklan Baris Gratis.
2. Kirim artikel ke Social Bookmark.
3. Submit ke Blog / URL Directory dan Search Engine.


link selanjutnya APM(AZONE PROVIT MASTER)
Description: cara ampuh meningkatkan GOOGLE page rank Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: cara ampuh meningkatkan GOOGLE page rank
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: 15:06

2 comments:

  1. terima kasih info nya gan ,, sukses selalu ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya agan... blog kamu kok malware gan??qm seting gt ya homepagenya??
      tukar link dunx gan.,.,

      Delete