Advertiser Here

hot news seputar selebritis

Jakarta - Pedangdut yang namanya sedang melambung Ayu Ting Ting mendapat kesempatan untuk berduet dengan salah satu band papan atas Indonesia GIGI. Senang?

Tentu saja. Kesempatan pertama duet nyanyi bareng Armand Maulana itu dipersiapkannya sebaik mungkin. Ia dan GIGI berkolaborasi dalam gelaran 'Harmoni Karya Terbaik GIGI'.

"Tadi bawain lagu 'Alamat Palsu' sama GIGI, awalannya aja terus dimedley sama lagu 'Nakal'. Ini baru pertama tampil di Harmoni. Benar-benar nggak nyangka, senang banget. (Persiapan) paling ngapalin lagunya. Takut salah, ini pertama kalinya duet sama Armand," ujar Ayu saat ditemui di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (15/10/2011) dini hari.

Ayu pun mengaku ngefans dengan band yang digawangi Armand, Bujana, Thomas, dan Gusti itu. Meski awalnya tegang, ia akhirnya menikmati berduet dengan GIGI.

"Saya suka GIGI. Apalagi kalau kak Armand sudah nyanyi, auranya beda aja. Pas naik ke atas panggung deg-degan, tapi pas sudah nyanyi enak aja sih," pungkas Ayu.



sumber: detik.com

penulis: Tri Wahyu Budi Utomo

Description: hot news seputar selebritis Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: hot news seputar selebritis
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: 12:31

0 comments

Post a Comment