Advertiser Here

wachhh salah berdo'a.....he..he,hhhe



Assalamualaikum wr wb.
Ini kejadian nyata yang dilihat oleh keluarga saya.
Sekitar seminggu yang lalu ketika setelah selesai sholat magrib. Istri saya berdiri di depan rumah. Di depan rumah saya ada sebuah gang kecil yang menghubungkan jalan satu ke jalan lainnya dan kondisinya agak gelap.
Dari arah mushola dekat rumah, muncul serombongan anak-anak berumur kelas 1 sampai kelas 5 SD kurang lebih ada 5 orang. Mereka akan pulang dari mushola ke rumah masing masing dan harus melewati gang tersebut.
Istri saya memperhatikan kejadian tersebut. Mereka tiba-tiba berhenti bergerak dan saling berbicara:
“Wah ngeri nih lewat gang ini. Takut ada setannya,” kata seorang anak
“Iya nih…takut gelap banget sih jalannya,” timpal yang lain.
“Ya udah kita berdoa aja terus kita lari timpal anak yang lainnya. Yuk kita berdoa…..satu….dua…tiga….Bismika allohuma ahya wabismika amuut..(doa sebelum tidur)….,” kata mereka serentak seraya mereka lari secepat cepatnya melewati gang tersebut.
keluarga saya hanya tersenyum melihat kejadian tersebut.
Wassalamualaikum wr wb.
Description: wachhh salah berdo'a.....he..he,hhhe Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: wachhh salah berdo'a.....he..he,hhhe
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: 11:46

0 comments

Post a Comment