Advertiser Here

LOGAM ALKALI

Atom-atom logam alkali mempunyai satu elekrton pada kulit terluarnya. Dalam sistem periodik unsur terletak pada golongan IA. Alkali berasal dari bahasa arab kali yang berarti abu. Dinamakan alkali karena dapat membentuk basa kuat. Logam alkali terdiri atas enam unsuryaitu litium ( Li ), natrium ( Na ), kalium ( K ), rubidium ( Rb ), cesium ( Cs ), dan frasium ( Fr ). Unsur logam alkali tidak terdapat bebas di alam melainkan dalam bentuk senyawanya.


dan di mana anak dua belas ipa dua di beri tugas oleh guru kimianya untuk membuat sebuah presentasi untuk menjelaskan tentang bagaimana dan apa itu yang di maksud dengan logam alkali itu. Di mana logam alkali tersebut berada di golongan 1A. logam yang sangat berbahaya jika di reaksikan dengan unsur H2O yang akan mengakibatkan terjadinya ledakan-ledakan yang membahyakan bagi manusia dan makhluk hidup di sekitar.


dan disini saya atas nama admin Tri Wahyu Budi Utomo memposting hasil karya pribadi sebuah presentasi buat para pembaca dan di perbolehkan untuk mendownloadnya.,.,.tapi dengan syarat. di sertakan nama footer tri wahyu doc's


silahkan untukmendownloadnya dalam berbagai versi


1. power point


2. file type flas






semoga bermanfaat bagi kalian :)
Description: LOGAM ALKALI Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: LOGAM ALKALI
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: 20:51

0 comments

Post a Comment