Advertiser Here

MOZILLA 9 terbaru 2012



Penyempurnaan yang selalu di lakukan mozilla firefox yaitu dari versi mozilla firefox 8 kemozilla firefox 9, padahal firefox 8 baru saja sebulan yang lalu melakukan perubahan. Beruntunglah bagi para pengguna mozilla firefox yang selalu memberikan update terbarunya, untuk memaksimalkan kinerja yang diberikan mozilla firefox itu sendiri.


Perubahan - perubahan yang selalu di lakukan mozilla tidak jauh dari penambahan fitur baru serta meningkatkan javaScript yang terkadang selalu terkena crash. Mozilla Firefox 9 ini masih beta, tetapi patut dicoba oleh pengguna setia mozilla. Browser yang sangat menilai dari segi penggunaan untuk masalah peningkatan kecepatan, agar menjadi no 1 dari jajarang browser saingan lainnya.

Berikut adalah perubahan dari Mozilla Firefox 9 :
*Dukungan untuk font-stretch
*Dukungan untuk teks-overflow
*Type Inference, secara signifikan meningkatkan kinerja JavaScript
*Tema integrasi untuk Mac OS X Lion
*Navigasi two finger swipe untuk Mac OS X Lion
*Dukungan untuk query Jangan Lacak status melalui JavaScript
*Dukungan untuk standar HTML5, MathML, dan CSS
*Penyempurnaan beberapa masalah stabilitas

Mozilla sesalu memberikan yag terbaik bagi para penggunanya, lebih mementingkan kinerja dibandingan penghasilan yang di dapat. Sebagai pengguna setia anda di wajibkan untuk men – download mozilla firefox 9 ini, karena fitur fitur terbaru nya sudah menanti anda. Bagi yang mau download mozilla firefox 9 ini silahkan  klik disini. 
Description: MOZILLA 9 terbaru 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: MOZILLA 9 terbaru 2012
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: 09:48

0 comments

Post a Comment