Advertiser Here

Tips untuk mengatasi dan menghindari Hack atau Penipuan


Tips untuk mengatasi dan menghindari Hack atau Penipuan

Hallooo para Onliners,

Kami, Team Empire Heroes dengan ini akan memberikan beberapa Tips untuk mengatasi, menghindari Hack atau Penipuan.

Kami harap untuk data-data id para Raja dan menjaga-nya lebih baik untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Cek lebih lanjut Tipsnya disini, Cekidot !!!



1. Jangan pernah memberikan data Id ke pihak manapun.

Walaupun kamu kenal dekat dengan seseorang, sebaiknya kamu tidak memberitahukan informasi pribadi kamu (ID, password, e-mail, dan data-data pribadi lainnya). Semua ini akan menjadi peluang Id kamu terkena hack/ tipu.

2. Hindari share account dengan alasan apapun.

Jika kamu melakukan share account untuk menaikkan level dengan cepat maka terdapat kemungkinan yang sangat besar untuk mendapatkan masalah hack.

3. Berhati-hati jika bermain di warnet

Jika kamu bermain di warnet, internet café atau share komputer dengan orang lain, maka terdapat kemungkinan sebuah program hack telah di pasang oleh pihak ketiga yang tidak bertanggung jawab didalam komputer tersebut, jadi kamu perlu memeriksanya dengan menggunakan program yang dapat memeriksa program-program tersebut atau antivirus untuk menghapus program tersebut (atau hubungi admin warnet yang sedang bertugas).

4. Pastikan selalu log off ketika selesai bermain

Ketika kamu log-in kedalam website dan game NinjaKita dan kamu ingin mengakhirinya, maka kamu harus log-out sepenuhnya, jangan hanya menutup browser tersebut.

5. Hindari jual-beli ID karakter/ Gold/Berlian/Voucher atau bentuk lain

Jika kamu membeli / menjual ID karakter dari seseorang maka pemilik asli bisa menggunakan ID tersebut dan melakukan hal yang tidak baik dengan karakter itu. Jangan membeli karakter dari siapapun dalam bentuk apapun juga.

Hindari jual-beli voucher dalam bentuk apapun dengan pemain lainnya, terutama dalam Rp. karena hal tersebut bisa memungkinkah terjadi penipuan.
Mendapatkan voucher bisa didapakan dari Pengisian ecash dengan menggunakan Kartu Game-On dan Kartu Gameweb.

6. Pengisian Ecash

Untuk pengisian Ecash dan menukarkan menjadi Gold, Website resmi Empire Heroes adalahhttp://empire.gameweb.co.id/ecash/pilih.asp#mainmenu. Jangan pernah memasukan Data ID, Password selain dari website resmi Empire Heroes. karena saat ini banyak penipuan yang memanipulasi website.

7. Staff Empire Heroes tidak pernah menanyakan password pemain

List admin Forum Gameweb telah terbagi menjadi 4 :

~ Bishop
~ Benjamin
~ Clea
~ Augustine

List admin tersebut tidak akan pernah menanyakan password id pemain dengan alasan apapun.

Tim Empire Heroesb ingin Informasikan bahwa jika kesalahan berada bukan dari sistem server kami, kami tidak bisa membantu.

Untuk kasus hack dan penipuan tidak bisa dibantu, karena data-data ID Pemain merupakan tanggung jawab pemilik ID dan dengan alasan apapun kami tidak bisa membantu. [ Hal tersebut sudah merupakan kebijaksanaan dari pihak kami ]


Semoga dengan adanya Tips tersebut dapat menghindari kasus-kasus hack dan penipuan.

Tolong kerja-samanya antara admin dan pemain Empire Heroes untuk mentaati peraturan dan Tips ini.
Description: Tips untuk mengatasi dan menghindari Hack atau Penipuan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tips untuk mengatasi dan menghindari Hack atau Penipuan
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: 00:04

0 comments

Post a Comment