Advertiser Here

akhirnya saya di Approved google adsense

tak kusangka selama ini bergejolak untuk mendapatkan acount tersebut tak percuma kawan. karena serin di tolak menjadikan saya semangat untuk selalu semangat dalam upaya full approved acount GOOGLE ADSENSE..
tepatnya 2 minggu yang lalu aku di terima google adsense....
alangkah senangnya kawannnn....setelah itu saya langsung menempatkan iklan google adsense di berbagai blog-blog saya.
salah satu tips untuk mendapatkan acount google adsesnse di antaranya itu:
1. menggunkana jasa docstoc.com
2. menggunkan web orang asing yang berbahasa inggris
3. menggunakan slideshare
4. menggunakan blogspot
dalam pembuatan ini agan gak usah takut di baned jika di approved.. soalnya sudah 5x di baned google. tapi saya gak pernah putus asa.  karena dunia internet jika kalian mudah putus asa itu akan membuat penghasilan dolar melemah...heheh itu sih caraku..

jika agan males mendaftar lama-lama saya bersedia  mencoba untuk membuaka jasa pembuatan acount google adsense untuk agan-agannya :) ...jika kalian aagan agan berminat untuk jasa pembuatan acount google adsense ini silahkan PM saja ke alamat email
gcters_3@yahoo.co.id
dengan mnyertakan email kalian dan paswortnya...
dijamin privasi aman dan tak akan hilang.....
biaya pembuatan akun google adsense cuma 50ribu per acount
di mana pembayaran akan di bayarkan jika proses untuk mendapatkan acount google adsense telah d APPROVED pihak google adsesnse. jika ingin konsultasi tentang pendaftaran ini bisa hubungi nomer hape saya di 085741082054

kunjungi dan klik disni untuk memperoleh info lebih lanjut dan lengkap tentang google adsense
Description: akhirnya saya di Approved google adsense Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: akhirnya saya di Approved google adsense
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: 09:39

0 comments

Post a Comment