Advertiser Here

Adil Atau Gak ya hukum di INdonesia??

suatu popularitas dalam kehidupan manusia terdapat sebuah dan berbagai macam perbedaan. di antaranya adalah popularitas kehidupan manusia itu sendiri yang di mana popularitas bawahan atau kecil dan popularitas atasan atau pejabat tinggi. Di dunia kehidpuan ini kita dapat memperoleh potret kehidupan masyarakt kecil yang di mana kehidupan mereka banyak yang mempengaruhi logika dan pola pikir mereka. kehidupan yang minim membuat kebutuhan mereka sangat sulit untuk mereka dapatkan. sehari-hari dalam  kebutuhan pokok yang mreka gunakan untuk memenuhi hidup mereka sangatlah sulit. Lingkungan di sekitar juga mempengaruhi pola dalam mencoba berusaha untuk merubah kehidupannya. kita coba lihat dan tengok sekitar kita bagaimana keadaan mereka??orang yang minim hidup, minim kebutuhan, minim usaha, minim pemasukan dalam keuangan. tentu saja kehidupan mereka sangat minim dalam memenuhi kelangsungan hidupnya. Dalam potret masyarakat kecil ini bisa kita lihat dalam tingakatan-tingkatan, di atara lainya adalah:
1. bisa di lihat dari penampilan.
2. bisa di lihat dari pola hidupnya.
3. bisa di lihat dari pekerjaanya.
4. bisa di lihat dari tata ucapannya.
5. dan yang terakhir bisa di lihat dari keras atau tidaknya kelangsungan hidupnya.
dengan demikiam potret kehidupan masyarkat kecil di indonesia sangatlah teracuhkan atau tidak ada upaya dari masyarakat sekitar atau bahkan upaya tindak lanjut dari pemerintah yang seharusnya memikirkan kondisi masyarkatnya yang sedemikian hingga. Dikarenakan untuk mencapai negara yang maju di butuhkan  warga atau masyarakat yang berkecukupan dan tidak kekurangan atau bahkan sudah berada di taraf waragha yang mampu. Oleh sebab itu juga untuk mendukung kemajuan negara Indonesia adalah dengan melakukan  upaya sperti itu yang seharusnya dilakukan oleh pemerintah pusat.
dalam upaya keadilan hukum indonesia belum setara atau sederajat. Kenapa bisa demikian? karena hukum di Indonesia belum adil sepenuhnya, masih banyak pelanggaran hukum yang di lakukkan oleh potret masyarakat kalangan atas atau pejabat tinggi dalam urusan hukum. Yang di mana hukum di indonesia masih menganut politik hukum di Belanda yang pejabat akan menang dan yang masyarakat bawah akan terkalahkan. Dengan potret kehidpuan ini dalam dunia hukum selayaknya ada perubahan dan perbaikan struktur pembenahan keadilan hukum.
Description: Adil Atau Gak ya hukum di INdonesia?? Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Adil Atau Gak ya hukum di INdonesia??
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: 00:27

2 comments: