Advertiser Here

cara untuk mengatasi masalah feedburner the size more large 512K

 Feed Burner adalah layanan web manajemen pakan (web feed), yang terdiri dari RSS feed dan alat manajemen   (manajemen alat) untuk blogger dan podcaster, dan aplikasi lainnya berbasis web publikasi. Layanan ini memberikan analisis lalu lintas pengunjung. 
Namun, terkadang kita menemukan pesan seperti pakan thisYour filesize lebih besar dari 576K. Anda perlu Mengurangi ukurannya agar Feedburner untuk proses itu. Tips untuk mengontrol ukuran file dengan Blogger pakan dapat ditemukan dalam Tips Tech pada Forum FeedBurner, situs dukungan kami "sementara menghasilkan feed blog Anda melalui FeedBurner.FeedBurner tidak akan memproses pakan asli dari blog Anda jika lebih besar dari 512K dalam ukuran. ( Keterbatasan ini hanya berlaku untuk ukuran sebenarnya dari file pakan sendiri dan tidak termasuk gambar atau file media Anda mungkin harus dihubungkan atau tertanam dalam posting Anda) Untuk mendapatkan pakan lebih besar dari 512K dalam ukuran kembali ke Blogger., Anda perlu untuk menambahkan parameter ke alamat URL feed asli Anda, salah satu yang FeedBurner memeriksa update untuk menjaga Anda saat ini FeedBurner, yang memberitahu Blogger untuk mempersingkat dengan sejumlah posting Untuk melakukannya, ikuti petunjuk di bawah ini.:

Masuk ke Feedburner account Anda.
Dalam "pakan yang tepat ini Membakar instan" area, masukkan URL blog Anda http://www.hajsmy.ua
Klik pada "Saya postmaster" dan kemudian klik "Next".
Sekarang harus menemukan URL feed untuk blog Anda. Biasanya akan ada dua http://www.hajsmy.ua/feeds/posts/default tersebut dan http://www.hajsmy.us/feeds/posts/default?alt=rss.
Pilih salah satu dari dua link dan kemudian klik berikutnya. Umumnya Anda akan menemukan pesan kesalahan di atas sini.
Sekarang pergi ke bagian bawah di mana URL feed Anda akan muncul http://www.hajsmy.us/feeds/posts/default. Di sini Anda perlu menambahkan "Max-results =? 3".
Sehingga feed Anda akan terlihat seperti http://www.hajsmy.us/feeds/posts/default?max-results=3 ini.
Dan Klik "Next", Anda dapat membuat sebuah catatan akun FeedbunnerPlease bahwa Anda dapat meningkatkan hasil dengan meningkatkan jumlah feed. Itu berarti jika Anda ingin melihat 10 hasil bukan 3, cukup tambahkan "? Max-results = 10" (maka URL akan http://www.hajsmy.us/feeds/posts/default?max-results=10 ). Anda dapat terus meningkatkan jumlah hingga mencapai titik aliran. Jika Anda menghadapi masalah ini dengan feed yang telah Anda daftarkan sebelumnya, kemudian ikuti petunjuk di bawah ini:

Masuk ke Feedburner account Anda.
Pada dashboard, klik feed di mana Anda memiliki masalah.
Sekarang klik pada "pakan rincian Edit" di kanan bawah nama feed Anda.
Dalam "pakan asli", tambahkan "max-results = 3?" pada pakan terakhir.
Sekali lagi, Anda dapat meningkatkan jumlah hasil sampai Anda mencapai titik maximum.Hopefully Anda artikel ini berguna:) 

dan jangan tambahkan komentar di bawah ini ya teman.,.,saling mengungtungkan..,.kalian untung aku juga untung.,.,ini aku posting karena feed aqu juga mngalami ini.,.semoga bisa kalian gunakan untuk merepair feeed kalian yang bermasalah.
Description: cara untuk mengatasi masalah feedburner the size more large 512K Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: cara untuk mengatasi masalah feedburner the size more large 512K
Posted by:Mbah Qopet
Mbah Qopet Updated at: 22:00

0 comments

Post a Comment